Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 31 Maret 2014

RSS autobild.co.id - artikel: Abarth Owner’s Club Indonesia

/ On : 04.16/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS autobild.co.id - artikel
RSS www.autobild.co.id // via fulltextrssfeed.com 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Abarth Owner's Club Indonesia
Mar 30th 2014, 21:16, by admin@autobild.co.id

Muncul kembali satu komunitas yang ikut meramaikan dunia otomotif yaitu Abarth Owner's Club Indonesia (AOCI). Dengan resmi berdirinya AOCI, komunitas tersebut menandainya dengan melakukan touring perdana (26/1).

Sementara PT Genta Surya Otomotif (GSO) selaku distributor resmi dari Abarth di Indonesia, mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang dilakukan. Karena tujuan dari kegiatan ini adalah membentuk komunitas Abarth di Indonesia yang merupakan salah satu bentuk pelayanan dari PT GSO.

Touring ini dilakukan melalui titik start di lapangan par­kir Am­biante di kawasan Senopati Jakarta Selatan. Perjalanan pun menuju Sentul City, Bogor dan berakhir di Abarth Headquarter yang berlokasi di Jl RS Fatmawati no. 188, Jakarta Selatan.

Line-up mobil yang hadir mengikuti touring ini di antaranya Abarth 695 Tributo Ferrari, Abarth 595 Competizione, Abarth 595 Turismo C, Abarth 500 dan Abarth 500 esseesse.

"Tujuan touring ini adalah pengenalan dan pembentukan komunitas Abarth yakni Abarth Owner's Club Indonesia (AOCI)," ujar Viyata Devi, CEO PT GSO.

Saat ini jumlah member AOCI telah mencapai 15 orang dengan struktur organisasi yang sudah terbentuk. Emirsyah Satar sebagai President Club dan Mike Jizhar sebagai Vice President Club.

"Tentunya kami ingin me­lakukan banyak kegiatan. Termasuk kegiatan sosial dan salah satunya yang harus dicapai saat ini ialah target dari member di 2014 hingga 30 orang," kata Mike Jizhar, Vice President AOCI.

Melalui event ini diharapkan komunitas Abarth dapat berkembang lebih pesat untuk seterusnya dan dapat melakukan kegiat­an-kegiatan yang positif yang membantu brand image Abarth sendiri ke depannya menjadi lebih baik.
 

283/XVI(26Feb-11Maret14)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring