Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 31 Maret 2014

RSS autobild.co.id - artikel: Menjajal Mitsubishi Strada Triton Termahal

/ On : 04.16/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS autobild.co.id - artikel
RSS www.autobild.co.id // via fulltextrssfeed.com 
Are you an avid runner? Or even just starting out?

Brooks designs high-performance men's and women's running shoes, apparel and accessories.
From our sponsors
Menjajal Mitsubishi Strada Triton Termahal
Mar 30th 2014, 21:16, by admin@autobild.co.id

Tidak banyak ubahan dilakukan pada Mitsubishi Strada Triton terbaru. Di depan, dua bilah gril berlapis krom yang dipasang melintang sudah cukup untuk membuatnya terlihat lebih mewah. Desain bumper juga tampak lebih 'manis' dan modern, dengan profil minimalis dan aplikasi foglamp di ujungnya. Mengurangi kesan sangar walau tetap tampak kokoh.

Kesan berkelas menonjol dari desainnya yang membulat di­tingkahi oleh spion berlapis krom, footsteep rapi, dan desain bak yang tidak hanya fungsional tapi juga bergaya.

Lapisan karet melindungi bagian dalam bak. Lampu belakang membulat mengaburkan kesan mobil barang. Sementara sentuhan pada bumper belakang dengan tambahan foostep kecil membuatnya tampil lebih bersahaja.

Masuk ke dalam, aroma Pajero Sport begitu terasa. Tidak sepenuhnya sama lantaran panel kayu dasbor Pajero Sport digantikan panel mengilap. Sementara audio Double-DIN yang berupa monitor di Pajero Sport digantikan 2DIN biasa. Koneksi USB dan AUX-IN tetap tersedia.

Kesan menumpuk terlihat di tengah dasbor karena di atas audio terdapat Multi Information Display (MID). MID tersebut memiliki info ketinggian dan arah mobil, selain tentunya info konsumsi BBM dan jarak tempuh. Kemudi paling tiga menyulap kabin tampak lebih sporty.

Seluruh bangku terlihat mewah berkat lapisan kulit hitam. Posisi duduk sopir tinggi membantu daya pandang. Sementara bangku belakang terbilang lega. Meski sandaran bangku tegak mengurangi kenyamanan.

Menariknya, tipe Exceed mendapatkan mesin baru. Tidak benar-benar baru karena sesungguhnya ia memakai mesin milik Pajero Sport Dakar Hi Power. Adalah unit Hi Power 2.477 cc 4-silinder bertenaga 178 dk menggantikan mesin lawas yang hanya 138 dk.

Mitsubishi menetapkan torsi berbeda. Transmisi manual 5-speed menghasilkan torsi 400 Nm di 2.000-2.850 rpm, sedang­kan transmisi otomatis 5-speed mencapai tenaga puncak 350 Nm pada 1.800-3.500 rpm. Transmisi otomatis telah mengguna­kan teknologi INVECS II dengan Sport Mode yang menjanjikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

Perbedaan torsi sepertinya untuk mengakomodasi kebutuhan versi manual untuk angkut barang di medan off-road dan otomatis untuk kebutuhan jalan lebih ringan, seperti di perkotaan.

Lonjakan torsi sangat terasa, bahkan untuk model otomatis sekalipun. Daya dorong kuat dan desingan khas mesin diesel sangat menggugah selera. Perpindahan gigi berlangsung cepat dan pikap gaul ini terus melaju membenamkan tubuh ke bangku.

Torsi besar juga terasa saat melaju di medan off-road. Fitur Easy Select 4WD Shift-on-the-fly dan limited slip differential menjaga lajunya agar tetap halus dan mudah dikendalikan. Pilih­an 2H, 4H, dan 4L memberikan pilihan penggerak yang sesuai kebutuhan.

Bicara kenyamanan, ia tidak mungkin setara Pajero Sport. Aplikasi per daun di belakang membuat mobil terus bergoyang saat melaju di jalan beton. Termasuk saat kami mencoba menjadi penumpang di belakang.

Pengendalian relatif sulit karena potensi limbung mudah terdeteksi. Cobalah kenali dulu karakternya sebelum memacu. Rem ABS+EBD+BA bersanding dengan dual airbags sebagai fitur keselamatan. Mampukah ia memikat para loyalis pikap diesel yang gemar gaya dan performa?

Rival
Mazda BT-50 Pro D-Cab 4WD High A/T

Mesin: 2.198 cc turbo diesel, 150 dk
0-100 km/jam: 12,9 detik
Harga : Rp 397,7 juta

+ Eksterior futuristis, fitur,  kontrol stabilitas
- Harga, performa, jaringan servis

First Opinion
Melihat gayanya, Strada Triton Exceed diposisikan untuk kalangan hobi atau petinggi pertambangan. Tenaga dan torsi besar menjamin performa kuat. Pun dengan tampil­an yang kental nuansa off-roader. Harganya juga masih kompetitif. Dengan pola desain mirip rivalnya, persaingan akan semakin ketat.

Sekilas Pandang
- Mitsubishi Strada Triton memiliki 7 pilihan model, tapi hanya Exceed yang menggunakan mesin Hi Power
- Mitsubishi memiliki beragam program aftersales, seperti: Bengkel Siaga, Service Booking, Service malam, dan Buka Minggu

284/I(12-25Mar14)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring