Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 10 Agustus 2014

RSS otomotifnet.com - Tes: Uji Ketahanan 5 Komponen Hella dan Bendix Sejauh 10.000 Km Dimulai

/ On : 03.43/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS otomotifnet.com - Tes
RSS www.otomotifnet.com // via fulltextrssfeed.com 
Simple & Affordable SMS!

Text messages have a 95% open rate within 5 minutes. Over 50,000 businesses, non-profits, and groups rely on Ez Texting for their SMS marketing. Sign up free today!
From our sponsors
Uji Ketahanan 5 Komponen Hella dan Bendix Sejauh 10.000 Km Dimulai
Aug 9th 2014, 20:43, by admin@otomotifnet.com

Long Term Test OTOMOTIFNET

Selasa, 22 Juli 2014 18:02 WIB

Penulis : Bagja | Foto : Bagja


Jakarta - Mulai hari ini (22/7) sampai dua bulan kedepan (22/9) OTOMOTIFNET.com akan melangsungkan uji ketahanan alias Long Term Test pada lima komponen mulai dari busi, lampu, wiper, klakson, juga kampas rem merek Hella dan Bendix.

Kedua produk tersebut didistribusikan secara resmi di tanah air melalui PT Sumber Berkat Anugerah. Long term test ini akan memakan jarak tempuh sejauh 10 ribu kilometer selama dua bulan ke depan.

"Long Term Test produk-produk kami ini tentunya sangat positif. Sehingga konsumen akan mengetahui kualitasnya secara objektif. Dan kami sengaja memilih Toyota Avanza yang dipasangi komponen-komponen Hella dan Bendix untuk dites, karena mobil ini banyak yang pakai," buka Vincent Lo, GM Sumber Berkat Anugerah.

Demi membuktikan kualitas dari komponen-komponen tersebut, OTOMOTIFNET.com siap untuk terus menggeber mobil yang sudah dipasangai komponen Hella dan Bendix siang dan malam, setiap hari, selama dua bulan kedepan. Tentunya, dengan crew yang ganti-gantian dong ya.

Bahkan, khusus untuk busi, OTOMOTIFNET.com akan mengetes performa menggunakan busi bawaan pabrik di dynotest, baru kemudian dites sekali lagi setelah menggunakan busi Hella. Juga akan ada dua kali uji emisi, yakni sebelum dan sesudah rangkaian uji ketahanan ini.

Semua kompoenen tersebut akan diajak jalan terus menerus sejauh 10 ribu kilometer, sehingga nantinya akan didapatkan laporan ketahanan dan keamanan dari produk-produk ini. Makanya, pantau terus OTOMOTIFNET.com. (mobil.otomotifnet.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring