Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 10 Agustus 2014

RSS autobild.co.id - artikel: Honda Cielo Indonesia Gelar Silahturahmi

/ On : 04.13/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS autobild.co.id - artikel
RSS www.autobild.co.id // via fulltextrssfeed.com 
Free Bestselling eBooks

It's easy: sign up in under 10 seconds, tell us what kind of eBooks you love & we'll email you a list of deals every day - FREE! Join now!
From our sponsors
Honda Cielo Indonesia Gelar Silahturahmi
Aug 9th 2014, 21:13, by admin@autobild.co.id

Satu per satu mobil Honda Cielo hadir di pelataran parkir Terminal Muntilan, Jawa Tengah (24/5). Ada sekitar 10 unit Cielo memasukki area ini untuk menyemarakkan Joged Bersama Masiv XP dan bergabung dengan beberapa komunitas lain dari Yogyakarta.

Selain bersilaturahmi antar anggota, Honda Cielo Indonesia Chapter Yogyakarta juga berbagi dengan komunitas lain dalam event ini. Bisa jadi, inilah aktivitas lain HCI yang kerap berkumpul di Jalan Kaliurang pada minggu ketiga tiap bulannya.

Ada sekitar 53 anggota HCI Chapter Yogyakarta yang biasa kumpul di kawasan ini.

"Biasanya kami membicarakan masalah Cielo dan solusinya selain isu yang berkembang tentunya. Selain itu, kerap di kawasan itu, komunitas lain juga kumpul, kami juga berbagi dengan mereka. Lalu kami konvoi di sekitar Yogyakarta secara bersama," ujar Fery Dwi Prasetyo dari HCI – Chapter Yogyakarta.

Sementara komunikasi tidak sebatas kumpul, saluran social media menjadi opsi. Untuk mendistribusikan komunikasi antaranggota. Mulai dari pertemuan rutin hingga jambore nasio­nal HCI via sosisl media.
 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring