Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Senin, 31 Maret 2014

RSS autobild.co.id - artikel: Warih Andang Tjahjono Tingkatkan Penyediaan Lapangan Pekerjaan

/ On : 04.16/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS autobild.co.id - artikel
RSS www.autobild.co.id // via fulltextrssfeed.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Warih Andang Tjahjono Tingkatkan Penyediaan Lapangan Pekerjaan
Mar 30th 2014, 21:16, by admin@autobild.co.id

Indonesia saat ini sudah menjadi basis produksi global beberapa pabrikan mobil. Salah satunya Toyota, yang memproduksi Innova, Fortuner, Etios, Vios dan dalam waktu dekat All-New Yaris di Indonesia.

Toyota sebagai produsen mobil terbesar di Indonesia berkontribusi tidak saja hanya dalam hal penjualan kendaraan. Namun lewat seluruh jaringan perusahaannya juga menyediakan lapangan pekerjaan dengan terus berkembangnya fasilitas produksi kendaraan roda empat.

"Semakin banyak permintaan, maka semakin besar kemungkinan sebuah kendaraan diproduksi di dalam negeri"

Saat ini kapasitas produksi seluruh fasilitas produksi kami sudah mencapai 250.000 unit. Padahal di 2013 lalu, kami hanya mampu memproduksi 160.168 unit. Lewat peningkatan itu, salah satu tujuan besar kami yaitu menciptakan semakin banyak lapangan pekerjaan di berbagai sektor. Mulai dari penjualan, servis, produksi, hingga di tingkat suplier yang menjadi sumber bahan baku produksi kendaraan-kendaraan kami.

Keputusan untuk memproduksi kendaraan-kendaraan sepenuhnya bergantung kepada permintaan masyarakat. Semakin banyak permintaan, maka semakin besar kemungkinan sebuah kendaraan diproduksi di dalam negeri.

Semakin tinggi permintaan, tentu kapasitas produksi akan menyesuaikan. Dengan meningginya kapasitas produksi, maka bahan baku dan tenaga yang dibutuhkan juga ikut naik. Di sinilah kami ingin terus mendorong agar kesempatan kerja bagi masyarakat juga makin tinggi.

Yaris contohnya, untuk model terbaru kami memproduksinya di dalam negeri. Bahkan jika memang banyak permintaan, kemungkinan Corolla Altis untuk diproduksi di dalam negeri juga ada.

283/43(26Feb-11Maret14)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring