Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 28 Februari 2014

Kapolri Jendral Sutarman Pilih Komjen Badrodin Haiti Jadi Wakilnya

/ On : 14.24/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.

NTMC, Jakarta - Berita hari ini Kapolri Jenderal Sutarman akhirnya menyampaikan telah mengeluarkan Telegram Rahasia (TR) untuk menetapkan Komjen Pol Badrodin Haiti sebagai Wakapolri yang baru menggantikan Oegroseno.

Informasi yang didapat "Wakapolri baru TR-nya sudah disiapkan hari ini. Jadi didalam surat itu tercatat Pak Badrodin Haiti," kata Kapolri Jendral Sutarman disaat setelah melantik Kapolda Aceh yang baru di Rupatama Mabes Polri, Jumat (28/2/14).

Tetapi, Jenderal Sutarman tidak begitu gamblang untuk menjelaskan secara rinci alasan mengapa menunjuk Komjen Badrodin Haiti sebagai Wakapolri. Yang pasti,  penunjukan itu sudah melalui berbagai pertimbangan. Ujarnya.

"Berbagai pertimbangan dan itu yang terbaik," tambah Sutarman.

Sementara itu, guna untuk menduduki posisi yang akan ditinggalkan menggantikan posisi Badrodin Haiti sebagai Kepala Badan Pemelihara Keamanan, Mabes Polri juga sudah menentukan siapa sebagai penggantinya.

"Untuk pengganti Badrodin sudah ditentukan," Ucap beliau.

Untuk diketahui profil Komjen Pol Badrodin Haiti merupakan alumnus terbaik Akademi Kepolisian 1982 dan meraih Adhi Makayasa. Pria kelahiran Paleran, Umbulsari, Jember, Jawa Timur, 24 Juli 1958 itu pernah menjabat berbagai posisi strategis.

Antara lain, Kapoltabes Medan, Dir Reskrim Polda Jatim, Kapolwiltabes Semarang. Kemudian juga pernha menjabat Kapolda Banten, Kapolda Sulawesi Tengah, Kapolda Sumatera Utara, Kadivkum Polri, Kapolda Jawa Timur, Sahli Kapolri, Asops Kapolri, serta Kabaharkam Polri.

Mediaatas 28 Feb, 2014


-
Source: http://ntmc-korlantaspolri.blogspot.com/2014/02/kapolri-jendral-sutarman-pilih-komjen.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring