Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Jumat, 08 Agustus 2014

RSS otomotifnet.com - Tekno: Audi Tidak lagi Pakai CVT. Ini Penggantinya

/ On : 05.00/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS otomotifnet.com - Tekno
RSS www.otomotifnet.com // via fulltextrssfeed.com 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Audi Tidak lagi Pakai CVT. Ini Penggantinya
Aug 7th 2014, 22:00, by admin@otomotifnet.com

Audi

Rabu, 23 Juli 2014 09:30 WIB

Penulis : Sab | Foto : audi


Ingolstadt - Ketika mobil-mobil baru sekarang banyak mengandalkan continously variable transmission (CVT) sebagai penyalur tenaga mesin ke roda, Audi malah memutuskan untuk tidak memakainya lagi. Produsen mobil asal Jerman yang  menjadi anak perusahaan dari Grup Volkswagen sudah menggunakan teknologi tersebut lebih dari satu dekade.

Ihwal tidak dipakai lagi CVT disampaikan oleh Kepala Pengembangan V6 TDI Ralph Rigger pada konferensi teknologi masa depan otomotif di Swedia. Dikatakannya, pengembangan multitronic - nama untuk CVT yang dipakai Audi - telah dihentikan dan akan diganti di semua model.


"Sebagai pengganti Multitronic adalah S Tronic. Kita akan melihat ko-eksistensi dari dua girbok, yakni S tronic dan tiptronic (konverter torsi otomatis),"  sebut Rigger.

Ketika ditanya, kenapa teknologi multitronic yang bisa menyesuaikan putaran mesin saat akselerasi itu, akan diganti oleh teknologi dual-clutch otomatis? 

Dijawab oleh Rigger;"Untuk efisiensi."Multitronic, lanjut Rigger mampu menjaga putaran mesin pada revs (putaran) sangat rendah berkat rasio transmisi. Namun, pihaknya sudah bisa menggunakan 

transmisi yang lebih baik dan efisiensinya lebih baik dari CVT.

"Jadi, putaran rendah pada multitronic, juga bisa didapat sekarang pada sistem S tronic," tegas Rigger. Ia menunjuk Audi A7 Sportback V6 TDI yang sudah dibekali transmisi S tronic.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring