Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

Minggu, 10 Agustus 2014

RSS otomotifnet.com - News-Mobil: Audi dan Chrysler Langgar Anti-Monopoli di Tiongkok. Ini Ganjarannya

/ On : 07.16/ Thank you for visiting my small blog here. If you wanted to discuss or have the question around this article, please contact me by e-mail.
RSS otomotifnet.com - News-Mobil
RSS www.otomotifnet.com // via fulltextrssfeed.com 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
Audi dan Chrysler Langgar Anti-Monopoli di Tiongkok. Ini Ganjarannya
Aug 10th 2014, 00:00, by admin@otomotifnet.com

Pemerintah Tiongkok

Kamis, 07 Agustus 2014 09:02 WIB

Penulis : Sab | Foto : usum


Beijing - Pemerintah Tiongkok akan menghukum Audi dan Chrysler serta beberapa produsen pembuat sukucadang asal Jepang. Langkah ini diambil, seperti dilaporkan Automotivenews (6/8), karena mereka telah melanggar Undang-undang anti monopoli negara.

Badan Pembangunan Nasional dan Komisi Reformasi (NDRC) yang bertanggung jawab untuk menegakkan aturan terhadap harga anti-persaingan mengatakan bahwa mereka telah menemukan Chrysler di Shanghai dan Audi di Hubei terlibat dalam perilaku monopoli.

Selain itu, badan tersebut juga sudah melakukan investigasi terhadap 12 produsen sukucadang asal Jepang yang ditemukan melanggar hukum anti-monopoli. Seperti disampaikan juru bicara NRDC, Li Pumin, pihaknya belum mengatakan berapa di antara mereka yang terkena hukuman.

NDRC sendiri tidak berhak menentukan hukuman bagi Chrysler dan Audi. Tapi, di bawah undang-undang anti-monopoli enam tahun, NDRC dapat mengenakan denda antara 1 sampai 10 persen dari pendapatan perusahaan di tahun sebelumnya.

"Praktik monopoli cukup merajalela di industri otomotif. NDRC pertama menargetkan impor merek-merek mobil mewah karena masalah yang paling parah di negeri ini," sebut Yale Zhang, Direktur Konsultasi Otomotif Foresight (Shanghai) Co Ltd.

Zhang melanjutkan, tindakan ini merupakan sinyal peringatan kepada industri. Jika merek ternama seperti Audi mendapat hukuman, orang lain akan tahu apa yang harus dilakukan. (Mobil.otomotifnet.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

0 komentar:

Video Panduan GPS Tracker Bahasa Indonesia

Video Panduan GPS Navigasi SuperSpring